Kamis, 18 Juli 2013

Home » , , » Istri Bupati Makmun Bagikan Takjil Bagi Peziarah

Istri Bupati Makmun Bagikan Takjil Bagi Peziarah


News-Madura, Pamekasan. Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bangkalan Hj. Nailur Rahmah membagikan takjil kepada para peziarah dikomplek pemakaman Syaichona Kholil Bin Abdul Latif Desa Martajasah Bangkalan. Tentunya, aksi itu menarik perhatian ratusan pengunjung yang sebagian besar peziarah makam Syaichona Kholil.
Istri Bupati Makmun Ibnu Fuad ini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Ibu-Ibu PKK terhadap masyarakat. Terutama, untuk mereka yang kebetulan masih diperjalanan saat tiba buka puasa.
“Sebagai bentuk kepedulian ibu-ibu PKK. Kita membagikan sebanyak 400 takjil untuk para peziarah disini. Kegiatan ini tidak dilaksanakan hari ini saja, kedepan aksi ini akan digelar lagi dengan jumlah takjil yang lebih banyak,” tutur Hj. Nailur.
Menanggapi kegiatan itu, salah seorang pengurus pesarean Syaichona Kholil, Rawidi mengaku sangat bersyukur dengan adanya aksi Ibu Bupati Makmun Fuad ini. Tak hanya membantu para peziarah dari luar kota, tapi juga para santri dan musafir yang ingin ngalap berkah di makam Syaichona Kholil.
“Terutama bagi peziarah yang bekalnya pas-pasan,” ujarnya. (MaduraCorner)
Share this article :

Poskan Komentar