Senin, 07 Januari 2013

Home » , , » ASRI Desak Secepatnya Perubahan DPT

ASRI Desak Secepatnya Perubahan DPT

News-Madura, Pamekasan. Tim Advokasi pasangan Ach. Syafii dan Kholil Asyari (ASRI) mendesak KPU Pamekasan untuk segera melakukan perubahan daftar pemilih tetap. Sebab, tim ASRI menilai banyak data yang tidak sesuai di lapangan. Salah satunya, ada nama ganda dan diduga nama fi ktif. Data yang dikantongi tim ASRI, nama ganda yang tertera dalam DPT itu sebanyak 1.300.
Sedangkan kurang lebih 8 ribu tidak ada orangnya. Yakni, nama yang terdafar di DPT itu sedang bekerja ke luar negeri. Kenyataan ini dikhawatirkan berpotensi terjadinya penggelembungan suara. Sekretaris Tim Advokasi Mohammad Alim menjelaskan, DPT produk lama itu memang sangat kacau. Sehingga, KPU yang baru hendaknya melakukan perbaikan atas DPT tersebut. Sehingga, bisa menghadirkan DPT yang lebih elegan dan tidak berpotensi penggelembungan. ”Kami mendesak untuk segera dilakukan perubahan. Kami sudah melakukan kroscek ke lapangan,” katanya.
Selain itu, menurut tim advokasi ASRI, surat domisili juga menjadi masalah. Hanya saja, itu memang sudah diatur dalam aturan yang ada. ”Jadi, itu yang terjadi. Makanya, perubahan DPT itu merupakan hal yang harus dilakukan. Sepertinya KPU sudah menyetujui hal ini,” ungkapnya.  Tidak hanya itu, pihaknya mengusulkanTPS tidak ditaruh di pesantren. Melainkan, di luar pesantren namun dekat. ”Ini untuk netralitas saja. Sehingga, pantauan akan lebih maksimal. Kami minta ini menjadi perhatian dari KPU Pamekasan,” ungkapnya.
Ketua Tim Advokasi ASRI Heru Budi Prayitno bilang, pihaknya akan terus melakukan pengawasan DPT hingga pemilukada tuntas. Jika memang ada potensi penggelembungan pasti akan dipidanakan. ”Makanya, kami antisipasi sejak dini. Bukan kami tidak ada kerjaan,” ungkapnya. Sementara itu, anggota KPU Pamekasan, Agus Kasiyanto menjelaskan, kalau memang sudah ada rekomendasi dari panwaslu pihaknya memastikan akan melakukan perubahan. Sebab, itu sesuai dengan peraturan yang ada.
Share this article :

+ komentar + 1 comment

31 Oktober 2015 pukul 08.27

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL



Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.



Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :



1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini



Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Posting Komentar