Selasa, 23 Oktober 2012

Home » , » 349 PNS Baru Resmi di Lantik Bupati Pamekasan

349 PNS Baru Resmi di Lantik Bupati Pamekasan


News-Madura, Pamekasan. Sebanyak 349 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan diambil sumpah dan janjinya kemarin (22/10). Pengambilan sumpah dan janji tersebut dipimpin langsung Bupati Pamekasan Kholilurrahman di Pendapa Ronggosukowati.
Acara sakral tersebut dimulai pukul 09.00, yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lukman Heidi. Selain kepala BKD, juga tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Mo ha mmad Is mail Bey, Kepala Dinas Pendidikan Achmad Hidayat, Sekretaris Inspektorat Budi Suprapto, dan Kasubag Humas Pemkab Pamekasan Fadjar Santosa.
Setelah pembacaan sumpah, bupati berpesan kepada 349 PNS agar tidak memperkaya diri. ”Menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian yang luhur sebagai tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang dibutuhkan dalam PNS adalah loyalitas dan dedikasi tinggi,” ujarnya.
Setelah mengambil sumpah PNS, bupati dengan didampingi Wakil Bu pati Kadarisman Sastrodiwirjo, Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herman Kusnadi, Kasubag Humas Pemkab Pamekasan Fadjar Santosa, seluruh forum pimpinan daerah (forpimda), pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan camat, menghadiri penandatanganan perubahan anggaran keuangan (PAK) anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2012 di Gedung DPRD Pamekasan Jalan Kabupaten.
Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh pimpinan DPRD Muhdlar Abdullah dan Syahrowi, bupati mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara DPRD dengan pemkab selama ini. ”Ini adalah tahun terakhir saya menandatangani PAK dalam jabatan saya sebagai bupati Pamekasan. Karena beberapa bulan lagi jabatan saya sebagai bupati akan berakhir.
Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini bersama-sama, benar-benar bermanfaat bagi rakyat Pamekasan,” tutur bupati. Dalam waktu yang sama, di ruang PKK Pendapa Pamekasan juga digelar pelaksanaan ”Pap Smear dan Donor Darah” dalam rangka HUT ke-13 Dharma Wanita Persatuan Kab. Pamekasan.
Share this article :

Poskan Komentar