Selasa, 02 Juli 2013

Home » , , » Persepam-MU Butuh dukungan Moril dan Doa

Persepam-MU Butuh dukungan Moril dan Doa


News-Madura, Pamekasan. Persepam Madura United (PMU) gagal total dalam 2 laga away mereka ke Kalimantan. Kegagalan PMU merebut poin saat menghadapi lawan-lawannya bukan kali ini saja. Bahkan saat main di homebase mereka di Stadion Gelora Bangkalan, skuad asuhan Daniel Rukito ini juga beberapa kalah atau imbang dari tim tamu. Berbagai kritikan pedas pun terdengar, termasuk bagi sang Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ).
 
Mengenai penampilan tim PMU, AQ mengaku sudah melakukan banyak pembenahan untuk tim. Termasuk melakukan pembelian pemain saat jeda kompetisi putaran I lalu. Para pemain yang dibeli pun sudah dipasrahkan sepenuhnya pada sang pelatih. “Saya betul-betul tidak mengerti, apa yang sebenarnya terjadi pada tim ini. Semua sudah saya lakukan demi perbaikan tim”,ujar AQ pada maduracorner.com, selasa sore (2/7).
 
Pria yang juga anggota DPR RI ini menceritakan, kritikan beberapa pihak kini sudah menjurus pada cacian dan makian akibat serangkaian kegagalan PMU. “Saya berhenti membaca SMS, BBM dan twitter hingga facebook. Karena ada sebagian diantaranya yang berisi makian serta saran yang sok tahu ditujukan pada saya dan elemen tim ini. Itu sebenarnya malah makin memperburuk keadaan”,ungkapnya.
 
Menurut laki-laki asal Lenteng, Sumenep, Madura ini, dalam kondisi tim seperti saat ini dibutuhkan kebesaran hati seluruh elemen pendukung PMU. Terutama semangat para supporter untuk terus mendukung pemain. “Kami butuh dukungan dan do’a. Bukan hanya kerja keras managemen dan para pemain saja. Namun dukungan supporter serta do’a juga bisa menjadi pendorongan semangat serta pencipta keajaiban bagi tim ini”,pinta AQ.

“Tapi bagaimana pun, yakinlah bahwa saya dan seluruh elemen tim ini akan berjuang untuk mempertahankan eksistensi PMU di ISL. Jika gagal, terlalu besar taruhannya termasuk nama baik dan masa depan persepakbolaan Madura”,pungkasnya.
Share this article :

Poskan Komentar