Selasa, 02 Juli 2013

Home » , , » K-Conk: Welcome . . .! Kabomania dan Bartman

K-Conk: Welcome . . .! Kabomania dan Bartman


News-Madura, Bangkalan. Untuk kali pertama Kota Bangkalan akan kedatangan dua kelompok supporter dari dua klub yang berbeda dalam sehari. Mereka adalah Kabomania yang merupakan supporter Persikabo Bogor serta satunya lagi Bartman, fans klub Barito Putra. Kabomania dan Bartman menyambangi Bangkalan guna mendukung klub kesayangannya masing-masing yang akan menghadapi klub kebangaan Madura.
 
Kenapa bisa bersamaan? Dari jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia, Laga lanjutan babak 12 besar divisi utama antara Perseba Bangkalan vs Persikabo digelar tanggal 3 juli 2013. Begitu halnya pertandingan ISL antara Persepam Madura United (PMU) melawan Barito Putra. Kebetulan, kedua klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut memakai Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai homebase.
 
Sementara guna menyiasati bentroknya jadwal kedua klub beda kasta kompetisi ini, Perseba akan menjamu lawannya sore hari tepat jam 15.00 WIB. Sementara laga PMU akan melawan Barito digeser pada jam 20.00 WIB.
 
Pengurus Pusat Mabes K-Conk Mania membenarkan terkait kedatangan kelompok supporter tim tamu. Mimit Jenggot, Dirigen K-Conk menyatakan, Kabomania memang dipastikan bakal hadir. Mereka datang lewat rombongan-rombongan kecil. “Mereka datang dengan naik kereta api dan busa. Tapi sebagian sudah hadir ke Bangkalan. Termasuk kawan kita ini, Izul”,kata Mimit kepada maduracorner.com, selasa sore (2/7) di Mabes K-Conk.
 
“Kawan-kawan sudah berangkat mulai selasa tadi, bang”,sahut Izul, salah seorang Ketua Bidang Pengurus Pusat Kabomani yang duduk disamping Mimit. “Kemungkinan rabu siang sampai disini. Mengenai jumlahnya, saya kurang tau pasti. Saya datang duluan untuk kulonuwun ke dulur-dulur K-Conk disini”,tambahnya.
Sementara mengenai kedatang supporter Barito Putra, Bartman, Mimit Jenggot mengaku sudah mendapat kontak langsung dari Norman, Ketua Bartman, via telphon seluler. Mereka akan datang dalam jumlah kecil dengan naik pesawat langsung dari Banjarmasin. “Kemungkinan sekitar 20-an orang. Yang pasti kedatangan Kabomania dan Bartman akan kami sambut dengan tangan terbuka. Kedua kelompok supporter tersebut juga dulur-dulur kami”,pungkas Mimit.
Share this article :

Poskan Komentar