Sabtu, 15 Maret 2014

Home » , , » Achsanul Beri Kesempatan Kedua bagi Daniel untuk Perbaiki Performance

Achsanul Beri Kesempatan Kedua bagi Daniel untuk Perbaiki Performance



News-Pameksan. Hasil mengecewakan yang diperoleh Persepam Madura United mulai membuat manajemen gerah. Manajer Persepam Achsanul Qosasi memberikan kesempatan dua kali kepada pelatih Daniel Roekito untuk memberikan kemenangan bagi Laskar Sapeh Kerap.
Dari enam laga yang sudah dijalani, Persepam mencatat satu kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah. Akibatnya, Persepam berada di posisi kesembilan klasemen sementara wilayah timur.
Kekalahan 4-1 dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri kemarin dianggap sebagai hasil memalukan. Dengan demikian, duel melawan Persiba Bantul pada 14 April,dan Persiram Raja Ampat selang empat hari kemudian akan menjadi laga penentuan Daniel.
“Saya minta maaf kepada seluruh supporter. Saya memahami kekecewaan kalian. Namun sejujurnya, Saya lah yang paling kecewa, dan sangat sakit hati atas kekalahan ini,” cetus AQ, sapaan Achsanul, di akun resmi Facebook Persepam.
AQ meminta Daniel untuk mengembalikan muka masyarakat Madura, dan memperbaiki permainan anak asuhnya sebelum menghadapi Persiram.
“Bagi saya dan Madura, ini sangat memalukan. Saya minta DR bertanggung jawab untuk mengembalikan poin yang hilang. Lawan Persiram adalah Pertaruhan DR. Tim harus diperbaiki,” tegas Achsanul.
“Jika kita tidak dapat poin, dengan berat hati kita akan ganti Pelatih. DR harus mundur dari P-MU.”
Saat dimintai pendapatnya mengenai hal ini, kapten tim Zaenal Arief yang urung ditampilkan pada laga itu akibat mengalami cedera saat pemanasan menyatakan, seluruh pemain masih percaya terhadap tangan dingin pelatih kelahiran Rembang tersebut.
“Masalah itu bukan wewenang saya. Semua pemain masih percaya dengan Daniel Roekito. Kita masih akan bersama-sama setelah nanti pulang liburan,” ujar Abo, sapaan akrabnya, ketika dihubungi melalui pesawat telfonnya. (Ari' Ayatullah)
Share this article :

Poskan Komentar