Sabtu, 15 Maret 2014

Home » , » Masa Kampanye Bupati dan Wabup Pamekasan Cuti

Masa Kampanye Bupati dan Wabup Pamekasan Cuti



News-Madura, Pamekasan. Bupati Pamekasan Achmad Syafii akan mengambil cuti saat pelaksanaan masa kampaye Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada Minggu (16/03/2014) hingga Minggu (05/04/2014) mendatang.

Demikian juga Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Kholil Asy'ari yang akan mengambil cuti pada masa kampanye. Namun, cuti tersebut akan dilakukan secara bergantian antara dirinya dengan wabup.

Seperti diketahui, kedua pasangan tersebut merupakan politisi dari dua partai berbeda. Bupati Achmad Syafii merupakan kader dari Partai Demokrat, sementara Wabup Kholil Asy'ari merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Saya adalah politisi yang juga tanggungjawab untuk membesarkan partai, sehingga saya dan pak Wabup akan mengambil cuti untuk kampanye," kata Achmad Syafii, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (15/03/2014).

Syafii menambahkan, pada 15 hari masa kampanye tersebut, dirinya tidak akan mengambil semua waktu yang ada. Sebab, dirinya akan bergantian dengan Wabup. Bahkan format surat ijin cuti juga sudah disiapkan. "Lima belas hari itu dibagi dua, kita akan gantian dengan pak Wabup," imbuhnya.

Lebih lanjut Syafii menjelaskan, dirinya tidak akan berkampnye dari panggung ke panggung. Tetapi akan datang langsung dengan cara bersilaturrahmi kepada warga. "Partai Demokrat Pamekasan, yang saya tahu tidak mengambil kampanye terbuka. Sebab kampanye nasional yang secara terbuka, akan digelar di Sidoarjo," jelasnya.

Selain itu, selama masa kampanye tersebut. Bupati juga akan memaksimalkan waktu untuk memenangkan partainya (Partai Demokrat), serta partai koalisi yang telah mengusung dirinya saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu

Share this article :

Poskan Komentar