Minggu, 16 Maret 2014

Home » , » Tiga Program Besar Pamekasan

Tiga Program Besar Pamekasan


News-Pamekasan, Madura. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan merencanakan tiga program besar untuk menopang program-program lainnya yang sudah lebih dulu diterapkan.

Sebelumnya, Pemkab setempat sudah memformat agenda bersama masyarakat. Yakni Bersama Bupati Membangun Desa (Bunga Bangsa), yang difokuskan pada program pendekatan pemerintah dengan masyarakat di desa-desa terpencil.

Dari tiga program tersebut, Pemkab setempat akan memprioritaskan pada pendidikan, pertanian dan menciptakan lapangan. "Insya'allah akan ada tiga program besar yang kita rencanakan, meliputi pembenahan pendidikan, peningkatan mutu pendidikan dan pemerataan pendidikan," kata Achmad Syafii, Bupati Pamekasan, Senin (17/03/2014).

"Reformasi pertanian dan diklat interpeuner bagi generasi muda, untuk menciptakan lapangan kerja dan untuk menciptakan generasi yang mandiri," imbuh Bupati yang menggantikan posisi Kholilurrahman itu.

Lebih lanjut Syafii menjelaskan, selain menentukan tiga program tersebut. Pihaknya bukan dalam artian mengabaikan program lain yang sudah diagendakan sebelumnya. "Kalau ini berhasil, bukan berarti yang lain ditinggalkan. Tapi kita akan fokuskan pada tiga poin ini," jelasnya. (Ari' Ayatullah) 
Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. News of Madura: Tiga Program Besar Pamekasan . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News