Sabtu, 15 Maret 2014

Home » , , , » Teka teki Pelatih Persepam MU

Teka teki Pelatih Persepam MU

News-Madura, Pamekasan. Setelah kalah telak saat melawan Persebaya, pemain Persepam Madura United (PMU)  kini harus kehilangan sosok Daniel Roekito perancang strategi klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Kepastian mundurnya Daniel Roekito diungkapkan oleh Manajer Persepam Achsanul Qosasi.
Walaupun berat, namun AQ sapaan akrabnya mengaku iklhlas, terlebih alasan mundurnya sang pelatih karean faktor kesehatanya yang terus menurun. Sehingga tidak dapat memberikan strategi-strategi matang untuk skuad PMU.
“Dengan berat hati saya mengikhlaskan Daniel Roekito. Kondisi kesehatan dia sudah tidak memungkinkan fokus penuh ke tim. Mewakili publik sepakboloa Madura, saya berterima kasih kepada Daniel atas kontribusi besarnya selama ini,” tutur Achsanul Qosasi melalui sejumlah jejaring sosialnya.
Lebih lanjut pria yang juga anggota DPR RI asal Madura ini berjanji bakal secepatnya mencari sosok pelatih baru dalam waktu dekat, apalagi bertepatan dengan jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang istirahat memasuki pemilu legislatif.
.
“Tanggal 26 Maret nanti latihan sudah dipimpin pelatih baru. Posisi asisten pelatih tidak ada perubahan. Pelatih baru bisa asing atau lokal dan saya menunggu masukan soal sosok yang tepat. Semoga keputusan ini berefek positif pada tim,” tungkapnya.
Sayang hingga berita ini dilansir, belum ada konfirmasi dari pelatih Daniel Roekito terkait pengunduran dirinya tersebut. Sebelumnya Daniel Roekito pernah dilarikan ke RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo karean kondisi kesehatnya drop. (Ari' Ayatullah)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. News of Madura: Teka teki Pelatih Persepam MU . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News