Minggu, 19 Agustus 2012

Home » , , » Pertegas Bupati Pamekasan Sebagai Bapak Sepakbola Pamekasan

Pertegas Bupati Pamekasan Sebagai Bapak Sepakbola Pamekasan


News-Madura, Pamekasan. Bupati Pamekasan Kholilurrahman selaku Komisaris Utama PT Pojur Madura United, semakin dipertegas lagi menjadi Bapak Sepakbola Pamekasan. Hal ini diungkapkan kaum muda Pamekasan dan Komunitas Suporter Taretan Mania saat menggelar sahur bersama di Lapangan Sepakbola Desa Tentenan Timur Kec Larangan, kemarin (16/8).
Dalam acara yang diadakan oleh Taretan Mania Pamekasan bersama Komuitas Muda Pateros Keaeh ini turut dihadiri Pembina Yayasan Taretan Mania (YTM) Chairil Utama, Ketua YTM Nurul Ulum, anggota kehormatan YTM sekaligus tokoh muda Pamekasan R. Ach Gufron Siraj. Acara ini juga dihadiri Camat Larangan, Syaiful Haq, dan Kepalan Desa (Kades) Tentenan Timur dan Kades Tentenan Barat, serta 750 undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kholilurrahman mengungkapkan acara sahur bersama tersebut merupakan acara pamungkas dari kegiatan sahur bareng sebelumnya yang digelar dibeberapa komunitas supporter taretan mania. Menurut Kholil, pihaknya berharap agar antar komunitas supporter saling mempererat persatuan.
”Dan mengukuhkan semangat untuk membangun persepakbolaan Pamekasan,” tambahnya. Dia menuturkan Persepam MU merupakan satunya-satunya klub sepakbola dari kabupaten kecil yang lolos ke Indonesia Super Liga (ISL). ”Untuk itu mari kita dukung penuh bersama-sama,” tuturnya. Dalam acara tersebut juga diadakan dialog antara para supporter dengan Kholilurrahman.
Beberapa suporter sempat menanyakan perlukah mengganti nama setelah Persepam MU setelah naik kasta ke ISL, dan apa target yang berani ditaruhkan bagi klub sepakbola kebanggaan Pamekasan ini? Pertanyaan tersebut mendapat tanggapan dari orang nomor satu di pamekasan itu. Menurut Kholil, yang terpenting bagi dirinya bukan soal nama dan gelar, melainkan prestasi. ”Buat apa ada gelarnya jika tidak berbuat?, marilah kita buktikan bersamsama bahwa Persepam MU akan menjadi yang terbaik, dan itu harus berawal dari kebersamaan kita,” ungkap Kholil dengan landai.
Share this article :

Poskan Komentar