Jumat, 02 Agustus 2013

Home » , , , » Nasdem Peduli Masyarakat, Gelar Pasar Sembako Murah

Nasdem Peduli Masyarakat, Gelar Pasar Sembako Murah


News-Madura, Sumenep. Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan oleh kader Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di daerah untuk berbagi dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar pasar murah bagi warga kurang mampu seperti yang terlihat di Kantor Partai Nasdem kemarin (31/7). Di Kabupaten Sumenep, pasar murah dilaksanakan di seluruh kecamatan. Namun kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai ketentuan dewan pengurus anak cabang (DPAC).
Saat ini, yang sudah melaksanakan adalah Kecamatan Pragaan, Gapura, dan Batuan. Abd. Aziz Salim Syabibi, wakil ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumenep sekaligus wakil ketua bendahara Garda Pemuda Provinsi Jatim mengatakan, kegiatan pasar murah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang beruntung. Di Sumenep, pasar murah digelar di semua kecamatan namun tidak serentak. Setiap kecamatan disediakan 500 paket sembako berisi gula dan minyak goreng.
Menurut Aziz, kegiatan itu tidak hanya digelar di Sumenep. Tapi dilaksanakan di semua kabupaten di seluruh Jawa Timur karena merupakan program Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur. Aziz mengatakan, selama ini Partai Nasdem dalam segala kegiatannya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Dalam langkah politik yang diambilnya masyarakat menjadi prioritas utama. Hal itu terlihat dalam agenda kegiatan menjelang pesta demokrasi terakbar di Indonesia.
Salah satu agenda ke depan dalam menyongsong pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden 2014, Partai Nasdem akan konsentrasi dalam mencerdaskan masyarakat Jatim dan Madura khususnya dalam menghadapi ajang demokrasi itu. ”Sebagai partai yang mengusung semangat perubahan, Nasdem akan berusaha agar pola pikir masyarakat lebih rasional, sehingga mereka tidak mudah dibodohi oleh politisi yang tidak memiliki etika,” jelasnya. 
Sumber: (radar madura)
Share this article :

Poskan Komentar